Cara mengatasi CF Hack Tool has been Detected 0:5:0:0


Halo Prajurit CF, 

Untuk masalah tersebut, kamu bisa melakukan beberapa hal dibawah ini :
1. Buka Folder CF kamu
2. Lalu buka Folder HGWC, hapus semua file yang ada disana
3. Kembali ke Folder CF kamu, lalu buka Folder XTrap dan hapus juga semua file disana
4. Bila sudah selesai, jalankan kembali CF kamu

Selamat mencoba!
Apabila masih bermasalah, silahkan kamu Unduh File CF terbaru di : Crossfire Indonesia


Terima kasih,
GM CrossFire Indonesia
Shoot 'em All!

Sumber : Balasan E-MAIL dari GM Crossfire Indonesia Lytogame
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
Tegar Hilmi
admin
June 22, 2013 7:16 AM ×

Silahkan Berkomentar Jangan Malu-malu ^_^

Reply
avatar
Anonymous
admin
July 27, 2013 10:34 AM ×

bener ga nih ?

Reply
avatar
Tegar Hilmi
admin
August 06, 2013 1:15 PM ×

bener gan, ini juga e-mail balasan GM Crossfire kok.

Tetapi kalau cara di atas tidak berhasil, silahkan cari lagi di GOOGLE atau kirim e-mail ke GM Crossfire Indonesia

Reply
avatar
December 01, 2013 2:32 PM ×

work gan :v
jangan lupa liat blog ane
newbieinhacking.blospot.com ;)

Reply
avatar

Would you please comment with a short, compact, and clearly to be understood by administrators or blog visitor. Thank you for attention. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment