Tutor Mengganti Musik Background di CS 1.6 / CS:CZ


Tutor Cara Mengganti Background Musik CS 1.6 /CS:CZ

Sebenarnya cara mengganti background musik di counter strike sangat mudah. Nah Bagi kalian yang tidak mengerti cara mengganti background musik di counter strike, saya akan memberi tau caranya :

  1. Siapkan pilih lagu (MP3) yang akan dijadikan sebagai background musik di cs
  1. Siapkan Software Audio Converter (Contoh : AIMP2 Audio Converter, dll), bagi kalian yang belum punya software yang diatas, silahkan klik disini AIMP2
  1. Setelah semua perlengkapan ada, jalankan software tersebut -> add lagu yang akan di converter ke mp3 (128 KBPS) -> sebelum di converter silahkan pilih folder yang akan dijadikan save lagu hasil converter tersebut -> setelah semua sudah siap -> klik convert / atau play -> tunggu hingga proses selesai -> setelah itu lihat di folder tempat kalian SAVE lagu tersebut (contoh : My Document/My Music) - ganti nama file musik hasil converter ke gamestartup -> copy ke folder cs kalian ( C:/Counter Strike 1.6/cstrike/media -> paste lagu tersebut disana -> apabila ada pesan, pilih yes to all. 
  1. Selamat Menikmati
End Thenk
Thanks to Google, Tegarhilmi, VALVe.
Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
October 15, 2015 8:46 PM ×

Kok ga bisa yah? di layar console ada tulisan " eax failed preset 0"

Reply
avatar
deathmaster
admin
July 15, 2016 5:04 PM ×

ane pake cs condition zero gan..kok file gamestart ga ada ya? harusnya file itu td direplace sama yg baru kn?

Reply
avatar
deathmaster
admin
July 15, 2016 5:17 PM ×

yg make cs czero caranya
masuk ke local disk tempat instalnya dulu kalo ane sih di c

cari folder valve
buka folder condition zero
buka folder czero
buka folder sound
lagu tadi kopiin ke sini dan ganti namanya downed_intro
udah selese

Reply
avatar
Blok 51
admin
August 04, 2017 7:57 PM ×

sejauh ini blm blm nemuin kendala berarti. masih gan.

Reply
avatar

Would you please comment with a short, compact, and clearly to be understood by administrators or blog visitor. Thank you for attention. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment