KRISS SV Hatsune Miku Magical Mirai 2017 For CS 1.6 NST

Credits:
  • Zepetto = Texture and Body Weapons
  • Valve & NEXON Korea = Original Hands CSO
  • David Vincent B = Anims Kriss SV and Amok Kukri, Set Bones, Other
  • Fear Feronov = Sight Model PB
  • CSPB Open Beta 2012 = Player and World Models
  • iXima = Designer of Hatsune Miku Magical Mirai 2017
  • TegarHilmi = Recolour Textures
  • *Sorry for missing credits

Cara instal:
Cara pasang skin NST WPN untuk CS 1.6 NST

Download:
Password : cstegarhilmi.blogspot.com
KRISS SV Hatsune Miku Magical Mirai 2017 For CS 1.6 NST

Cara pasang skin NST WPN untuk CS 1.6 NST

Tutorial cara pemasangan skin nst_wpn ke game Counter-Strike 1.6
(Yang sudah terinstal nst_wpn)


Hallo!

Berhubung di blogspot saya rata-rata skinnya menggunakan nst_wpn dan juga banyak yang belum tau cara pemasangannya. Akhirnya saya membuat tutorial ini. Tapi sebelum itu, pastikan Counter-Strike 1.6 nya sudah terpasang nst_wpn nya ya :D . Mau tau gimana caranya? Yuk kita lihat caranya dibawah ini ^-^

1. Download dulu skinnya ya :) disini saya sudah mendownload skin Snow Miku 2017 Set.
2. Extract dulu skinnya, klik kanan pada filenya lalu pilih “Extract Here”.

3. Ups ditanya passwordnya nih, aduh gimana nih kk :( (*panik gigit jari*)? Hihihi tenang aja g usah panik, kamu bisa cek passwordnya dengan mengunjungi blogspot saya dan cari di halaman mana skin yang tadi kamu sudah di download.
4. Tadi saya sudah download skin Snow Miku 2017 Set, tinggal cari aja di halamannya. Tuh passwordnya ada di bawah [ Link Download ]. Carinya yang teliti ya :)
5. Copy passwordnya lalu paste kan di bawah “Enter password”, udah gitu klik OK. Kok passwordnya bisa diliatin gitu, gimana caranya ? caranya kasih tanda centang [√] di bagian Show password :)
6. Foldernya udah ke extract, trus ngapain lagi nih ?? Nah sekarang masuk ke dalam folder nya, di klik 2x aja foldernya atau bisa juga diklik 1x foldernya terus di enter :)
7. Nah didalamnya ka ada folder cstrike, klik kanan folder cstrike nya lalu pilih Copy.
8. Cari folder dimana kamu menginstal game Counter-Strike 1.6 nya. Kalau sudah ketemu, klik foldernya lalu pilih Paste.
9. Wah ada peringatan kyk gini, aduh gimana nih :( ?? Santay aja, tinggal klik Yes aja :)
10. Aduh ada lagi kk. Kan tadi udh diklik Yes, tapi kok muncul lagi ? Kalem aja, selanjutnya kasih tanda centang [√] di bagian “Do this for all current items” terus klik Yes.
11. Terus gimana lagi kk :) ? selanjutnya kk akan memasang script nst_wpn nya. Caranya gimana :/ ?? caranya buka folder Counter-Strike nya.
12. Buka folder cstrike nya.
 13. Buka folder addons.
14. Buka folder amxmodx.
15. Buka folder configs.
16. Kita sudah sampai, capek ya? Hihihi namanya juga belajar, ya harus bisa lah :D. Sekarang buka file nst_wpn.ini nya (ngebukanya bisa pake aplikasi Notepad).
17. Nah ini adalah tampilan dari filenya nst_wpn.ini. Lah kok kosong kk, g ada scriptnya? Sengaja kk dikosongin dlu scriptnya, buat cara pemasangannya :). Di tempat inilah scriptnya akan dipasang.
18. Sekarang balik lagi ke folder skin yang tadi udah di extract. Terus buka file Baca Credits!!.txt nya.
19. Jika udah dibuka maka tampilan kyk gini. Yang kita cari disini adalah script nst_wpn nya, cari yang teliti ya :D.
20. Yay scriptnya dah ketemu, terus ngapain lagi kk ? Selanjutnya kk akan meng copy script AUG A3 Snow Miku 2017.
21. Blok semua scriptnya sampe ujung jangan sampai ada yg terlewat. Karena jika ada script yang terlewat bisa menyebabkan GAME CRASH. Setelah semua scriptnya sudah diblok, klik kanan lalu pilih Copy.
22. Balik lagi dan buka file nst_wpn nya. Pastekan script yg tadi di bawah “;Rifles”, klik kanan lalu pilih Paste.
23. Maka tampilannya jadi kyk gini :)
24.    Lakukan hal yang sama kyk cara tadi kk lakukan, sehingga menjadi seperti ini. Ingat! Tempatkan script sesuai dengan list senjata nya. Misal AUG A3 di list “;Rifles” , Desert Eagle di list “;Pistol”  ,  Amok Kukri di list “;Knife” , dan K-400 di list “;Bom”. Jangan sampai tertukar ya :)
25. Kalau udh beres, klik ke bagian File terus pilih Save atau cara yg lebih simpelnya  tahan tombol CTRL trus tekan tombol S udah gitu lepas tombolnya (CTRL+S) :)
26. Eiittss belum selesai, kita harus men-setting juga file nst_mywpn.ini nya. Caranya gimana ? caranya sekarang buka file nst_mywpn.ini nya.
Permasalahan    : Aduh kk lupa tadi filenya di folder mana ya :( ? nyasar nih…
Solusi        : Buka aja folder Counter-Strike » cstrike » addons » amxmodx » configs
27. Seperti inilah tampilan file nst_mywpn.ini (Sengaja kk kosongin dlu buat belajar hihihi ^_^). Oh iya jangan lupa di bagian “ENABLE = 0” nya diubah menjadi “ENABLE = 1” (Biar bisa beli senjatanya).
28. Buka file nst_wpn. Cari di scriptnya, pada bagian [model], copy nama senjatanya. Contoh kk akan copy yaitu [model]aug_a3_snow_miku_2017 , nah bagian yang dicopy nya yaitu aug_a3_snow_miku_2017. Klik kanan terus pilih Copy.
29. Balik lagi ke nst_mywpn, paste kan aug_a3_snow_miku_2017 di bagian “RIFLES = “. Klik kanan lalu pilih Paste.
30. Maka tampilannya jadi kyk gini :)
31. Lakukan hal yang sama kyk cara yang tadi sehingga jadi kyk gambar dibawah ini. Oh iya kk hampirrr saja lupa, jangan lupa tambahkan tanda koma “,” di setiap nama senjatanya.
32. Udah gitu klik File terus pilih Save atau CTRL+S.
33. Sekarang buka game Counter-Strike nya. Eiittss jangan langsung di start new game, buka console nya (tekan tombol tanda alis [~]) lalu ketik “mp_consistency 0” terus klik Sumbit atau tekan ENTER saja.
Pertanyaan    : Kak kenapa mp_consistency nya di kasih 0 ??
Jawaban    : Gunanya agar tidak terjadi gagal loading :)
34. Ehh kak cara beli senjatanya gimana ? caranya buka Console, ketik “nst_wpn” lalu klik Sumbit atau tekan ENTER.
35. Nah ini adalah tampilah buy menu dari nst_wpn, jika ingin beli senjata utama atau senjata deredet atau apalah (canda :v) tinggal tekan aja tombol 1.
36. Tinggal dipilih aja ^-^, disini kk akan pake Kriss SV Snow Miku 2017.
37. Dan tadaaa! Wah keren kak, bisa di bikin dual g senjatanya ? Oh tentu saja bisa :). Caranya buka page selanjutnya … let’ go!
38. Buka Console, ketik “bind b nst_change_wpn” terus klik Sumbit atau tekan ENTER. Sekarang coba tekan tombol B :)
39. Anjayyy bisa dual :o , jadi kyk main PB beneran hihihi ^o^ klo di keker bisa g kk ? bisa kok tinggal klik kanan aja, tapi klo lgi dual mode mah kgk bisa lah :v
40. Masa tiap mau beli kudu ketik nst_wpn mulu zzz -,-. Hihihi woles aja ada kok cara simpelnya jadi tinggal tekan T klo mau beli senjata. Caranya buka Console, ketik “bind t nst_wpn” terus klik Sumbit atau tekan ENTER :)
41. Aduh capek nih kak, masa tiap main kudu ketik kode yg kyk diatas =_= . Santay aja ada kok caranya biar tiap main g usah lagi ribet setting konfigurasinya. Caranya buka folder Counter-Strike terus buka folder cstrike (Counter-Strike » cstrike). Terus buka file userconfig.cfg nya (Bukanya pake aplikasi Notepad aja :) )
42. Maka tampilannya akan seperti ini, nah disini kk akan menambahkan beberapa kode yg ada dibawah ini :
mp_consistency "0"
bind "t" "nst_wpn"
bind "b" "nst_change_wpn"
gl_max_size 1024

Copy aja kode yg diatas terus paste kan di file userconfig.cfg nya. Oke next ke page selanjutnya !
43. Maka tampilannya akan jadi kyk gini.
44. Kalau sudah klik File terus pilih Save atau CTRL+S.

HOREEEYY PEMASANGAN SUDAH SELESAI ^o^

Download:

Snow Miku 2017 Set For CS 1.6 NST

Credits:
  • Zepetto = Texture and Body Weapons.
  • Valve & NEXON Korea = Original Hands CSO.
  • Balistic = Anims AUG A3, Set Bones, Other.
  • David Vincent B = Anims Kriss SV and Amok Kukri, Set Bones, Other.
  • KeenHide = Convert OA-93, Edit UVM, UVM Missalignment, Re-UV Model, Remodel, Convert Sounds.
  • Ubay722 = All anims M4A1 Ext.
  • Fear Feronov = Sight Model PB.
  • CSPB Open Beta 2012 = Player and World Models.
  • zerochan, Google images = images Snow Miku 2017.
  • TegarHilmi = Recolour Textures, hack model, make VGUIs, add glow effect.
  • *Sorry for missing credits

Cara instal:
Cara pasang skin NST WPN untuk CS 1.6 NST

Download:
Password : cstegarhilmi.blogspot.com

My Account CSO ID

- Copyright ©2013 - TEGRA*39 - Hatsune Miku - Snow Miku 2016 Theme - Sapporo Winter Festival - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -