Images Header

Images Header

Selamat datang di blog saya! Saya ingin berbagi sesuatu milik saya dengan Anda dan berharap Anda akan menemukan sesuatu yang berguna di sini. Nikmati koleksi saya dan datanglah lagi dan lagi, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk membuatnya selalu menarik bagi Anda. Terima kasih atas waktu Anda!

«•»Blog 1st Counter-Strike Forever mengucapkan "Selamat Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia Ke-69. Indonesia MERDEKA!!! ^o^«•»Selamat datang di blog saya ! disini ada skin CSPB untuk CS NST dan berbagai artikel menarik dan jangan lupa untuk berkunjung ke Forum CSF Indonesia http://csfederation.ucoz.com atau Forum DevCore http://devcore.ucoz.com«•»semoga anda berkunjung kembali, thanks you for visit!«•»

Sabtu, 11 Mei 2013

Tutor Mengganti Musik Background di CS 1.6 / CS:CZ


Tutor Cara Mengganti Background Musik CS 1.6 /CS:CZ

Sebenarnya cara mengganti background musik di counter strike sangat mudah. Nah Bagi kalian yang tidak mengerti cara mengganti background musik di counter strike, saya akan memberi tau caranya :

  1. Siapkan pilih lagu (MP3) yang akan dijadikan sebagai background musik di cs
  1. Siapkan Software Audio Converter (Contoh : AIMP2 Audio Converter, dll), bagi kalian yang belum punya software yang diatas, silahkan klik disini AIMP2
  1. Setelah semua perlengkapan ada, jalankan software tersebut -> add lagu yang akan di converter ke mp3 (128 KBPS) -> sebelum di converter silahkan pilih folder yang akan dijadikan save lagu hasil converter tersebut -> setelah semua sudah siap -> klik convert / atau play -> tunggu hingga proses selesai -> setelah itu lihat di folder tempat kalian SAVE lagu tersebut (contoh : My Document/My Music) - ganti nama file musik hasil converter ke gamestartup -> copy ke folder cs kalian ( C:/Counter Strike 1.6/cstrike/media -> paste lagu tersebut disana -> apabila ada pesan, pilih yes to all. 
  1. Selamat Menikmati
End Thenk
Thanks to Google, Tegarhilmi, VALVe.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tolong berkomentarlah dengan singkat, padat, dan jelas agar dapat dipahami oleh Admin maupun visitor blog. Tq 1stTegarCSF

Counter-Strike Video

Random Post