Images Header

Images Header

Selamat datang di blog saya! Saya ingin berbagi sesuatu milik saya dengan Anda dan berharap Anda akan menemukan sesuatu yang berguna di sini. Nikmati koleksi saya dan datanglah lagi dan lagi, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk membuatnya selalu menarik bagi Anda. Terima kasih atas waktu Anda!

«•»Saya Tegarhilmi Naxx Spenzel ADMIN Blog 1st Counter-Strike Forever mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H«•»Mohon maaf lahir dan batin«•»Selamat datang di blog saya ! disini ada skin CSPB untuk CS NST dan berbagai artikel menarik dan jangan lupa untuk berkunjung ke Forum CSF Indonesia http://csfederation.ucoz.com«•»semoga anda berkunjung kembali, thanks you for visit!«•»

Jumat, 26 April 2013

Cara mengatasi CF Hack Tool has been Detected 0:5:0:0


Halo Prajurit CF, 

Untuk masalah tersebut, kamu bisa melakukan beberapa hal dibawah ini :
1. Buka Folder CF kamu
2. Lalu buka Folder HGWC, hapus semua file yang ada disana
3. Kembali ke Folder CF kamu, lalu buka Folder XTrap dan hapus juga semua file disana
4. Bila sudah selesai, jalankan kembali CF kamu

Selamat mencoba!
Apabila masih bermasalah, silahkan kamu Unduh File CF terbaru di : Crossfire Indonesia


Terima kasih,
GM CrossFire Indonesia
Shoot 'em All!

Sumber : Balasan E-MAIL dari GM Crossfire Indonesia Lytogame

4 komentar:

Tegar Hilmi mengatakan...

Silahkan Berkomentar Jangan Malu-malu ^_^

Anonim mengatakan...

bener ga nih ?

Tegar Hilmi mengatakan...

bener gan, ini juga e-mail balasan GM Crossfire kok.

Tetapi kalau cara di atas tidak berhasil, silahkan cari lagi di GOOGLE atau kirim e-mail ke GM Crossfire Indonesia

juan petrus rikardo mengatakan...

work gan :v
jangan lupa liat blog ane
newbieinhacking.blospot.com ;)

Counter-Strike Video

Random Post